Breaking News

Salah Satu Contoh Promo Di Bulan Agutus Tahun Lalu

Setidaknya harga tablet yang murah, bisa jadi pelipur lara diantara mahalnya harga-harga komoditas lainnya yang ada di pasaran. Yup, menurut Techinasia. E-Commerce generasi pertama di Indonesia yaitu Bhinneka.Com akan berencana mengeluarkan promo besar-besaran menyambut HUT RI Ke-70.

Harga jual tablet memang belakangan terlihat tidak memancing permintaan kebanyakan orang beberapa tahun belakangan ini, wajar hal ini terjadi karena salah satu penyebabnya adalah beberapa harga kebutuhan pokok memang meningkat, jadi fokus untuk membeli kebutuhan pokok saja dulu anggarannya yang tersedia. Namun yang patut dicermati, entah apakah AB/ Multavarian testing yang sedang dilakukan Bhinneka.Com atau tidak, yang jelas langkah ini diharapkan membuat demand orang terhadap tablet akan meningkat ke depannya dan menjadi obat pelipur lara di hari kemerdekaan Indonesia - bahwa kesulitan rakyat Indonesia pada umumnya bisa terobati dengan berbagi cerita di lokasi tertentu menggunakan foto/ video yang ada di tabletnya.

Harga promosi tablet

Sejauh ini memang belum diketahui persis bagaimana mekanisme promo semarak kemerdekaan untuk kategori tablet, namun dari homepage Bhinneka.Com sedikit ada bocoran alus nih gan mengenai promo kemerdekaan yang sedang berlangsung untuk kategori produk tablet.


Pertama adalah mendapatkan gift senilai Rp 1.000.000. Entahlah gift apa yang dimaksud dalam penilaian ini, yang jelas tidak menutup kemungkinan bila ternyata gift yang diberikan smartphone atau potongan harga untuk laptop. Misal karena beli tablet, terus bisa jadi kita diberikan potongan seharga Rp 1.000.000 untuk pembelian laptop tertentu, anggaplah laptop Lenovo yang pasaran di Bhinneka harganya Rp 4.000.000. Tapi balik lagi, ini hanya prediksi saja.


tablet bhinneka.com


Kedua adalah mendapatkan voucher. Again, sampai sekarang belum diketahui apa yang dimaksud voucher disini. Tentunya besar kemungkinan voucher belanja sekitar sekian rupiah. Meskipun belum diketahui berapa besarnya rupiah tersebut, namun tentu tidak menutup kemungkinan bisa saja Rp 1.000.000 lebih. WOW fantastis rasanya.


Ketiga ini sepertinya yang terakhir, yaitu setiap pembelian dengan platform promo tablet merah putih akan mendapatkan aksesoris gratis. Yang pasti berharap aksesoris berupa powerbank sebagai barang komplementer dari tablet itu salah satunya.


Hmm, penasaran kan? Coba cek saja toko online generasi pertama di Indonesia