Breaking News

5 smartphone Anti Air di Tahun 2018

Kini travelling sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang zaman sekarang. Melalui trend satu ini produsen smartphone atau gadget berlomba membuat smartphone anti air. Dengan adanya smartphone ant air kamu tidak perlu ribet menggunakan kamera aksi untuk merekam aktivitas di dalam air. Kamu cukup menggunakan smartphone anti air yang sekaligus dapat kamu gunakan sebagai alat komunikasi.

Nah, kira – kira apa saja merk smartphone anti air yang dapat kamu gunakan dalam air? Untuk membantu memilihkanmu smartphone anti air terbaik maka aku menulis artikel di bawah ini yang dapat kamu gunakan sebagai refrensi.

5 smartphone Anti Air di Tahun 2018

1. Samsung Galaxy A8 ( 2018 )

Samsung Galaxy A8 memiliki desain modern yang terbuat dari kaca serta frame alumunium, bahkan smartphone satu ini memiliki sertifikasi IP68. Yang artinya dengan fitur ini Samsung Galaxy A8 ini dapat kamu ajak berenang di kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit. Samsung Galaxy A8 juga memiliki fitur kamera yang unggul dengan kamera depan 16 MP dan dual kamera depan 16 MP + 8 MP yang dilengkapi fitur Live Focus.

2. Samsung Galaxy S9

Selain smartphone mid range ternyata Samsung juga memiliki produk flagship yang sudah didukung anti air. Ialah Samsung Galaxy S9 yang sudah didukung sertifikasi IP68 dengan adanya sertifikasi ini smartphone milik Samsung ini dapat kamu ajak menyelam di kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit. Dan bahkan Samsung Galaxy S9 ini tahan kerusakan terhadap debu.  Samsung Galaxy S9 memiliki RAM sebesar 4 GB dan menggunakan fitur Android Oreo 8.0.

3. LG V30+

LG V30+ dapat kamu jadikan alternatif yang sempurna untuk kamu yang ingin memiliki smartphone anti air dengan desain yang menawan. Smartphone LG V30+ sudah memiliki fitur sertifikasi IP68 sehingga dapat kamu ajak menyelam dalam air. Menariknya bodi LG V30+ ini sangat tangguh sebab mempunyai sertifikasi MIL – STD 810G yaitu smartphone standar militer USA. LG V30+ ini memiliki dual kamera belakang 16 MP + 13 MP dengan efek mode dan juga wide angle.
Demikian artikel yang berjudul 5 smartphone Anti Air di Tahun 2018 ini, semoga dapat membawa manfaat untukmu.