Breaking News

Hotel di Medan Harga 100 Ribuan


Berlibur ke Medan bisa dilakukan secara backpacker alias memanfaatkan uang seminimal mungkin. Salah satunya adalah dengan memilih hotel di Medan yang murah. Banyak hotel yang memasang tarif di sekitar angka Rp 100.000 saja. Tentunya ini adalah pilihan yang tepat dan ideal apabila kita hendak berwisata sebagai seorang backpacker. Walau biaya sewanya murah, namun bukan berarti hotel-hotel ini murahan. Fasilitas yang tersedia tentu tak selengkap hotel bintang lima, namun sudah terbilang cukup untuk para tamu yang berkunjung. Faktor kenyamanan serta keamanan masih jadi jaminan di hotel-hotel ini. Berikut adalah beberapa hotel yang tarifnya relatif cukup murah di Medan.



1. Hotel Grand Sirao

Lokasi hotel di Medan ini terutama sangat dekat dengan beberapa tempat atraksi sekitarnya, termasuk Medan mall. Hotel ini juga menawarkan aneka fasilitas seperti kafe, ruang rapat hingga meja resepsionis yang beroperasi 24 jam. Layanan lain yang bisa dinikmati di antaranya adalah meja tur, tempat penyimpanan barang sampai dengan layanan kamar. Laundry serta antar jemput bandara juga tersedia dan bisa dimanfaatkan apabila kita membutuhkannya. Tiap kamar di Grand Siro menyediakan bak mandi serta botol air. Pengunjung bisa menikmati makan pagi di hotel serta berjalan-jalan juga di area sekitar. Grand Sirao bisa dicapai dengan 20 menit berjalan kaki dari Masjid Raya serta Istana Maimun.

2. Hotel Bumi Asih Medan

Fasilitas yang bisa kita nikmati di hotel ini ialah kafe, ruang rapat hingga meja resepsionis selama 24 jam. Tersedia pula layanan laundry hingga transfer airport. Tiket masuk objek wisata, concierge serta penyimpanan barang turut disediakan pula oleh pihak hotel. Tiap kamar hotel telah dilengkapi perabotan lengkap serta telepon. Tamu juga mendapat sarapan tiap paginya. Restoran di lokasi turut tersedia guna menjamin kenyamanan para tamu. Fasilitas umum lain yang terdapat di hotel di Medan ini adalah AC, kamar mandi pribadi hingga toilet pribadi. Alamat lengkapnya ada di Jl. Sei Bahorok Baru, Medan.

3. Hotel Garuda Chitra Medan

Hotel di Medan ini terbilang nyaman serta lokasinya strategis karena berdekatan dengan aneka lokasi atraksi yang ada di sekitarnya, termasuk Masjid Raya. Fasilitas yang disediakan termasuk kafe, ballroom hingga layanan kamar selama 24 jam. Hotel Garuda Chitra turut menyediakan ragam layanan kelas satu, seperti tiket masuk objek wisata, concierge sampai dengan meja penyewaan. Front desk buka 24 jam dan staf yang ada juga dapat merekomendasikan aneka tempat wisata maupun memberikan informasi penting lain. Tiap kamar telah dilengkapi perabotan dan juga internet dalam kamar.  Hotel Garuda Chitra turut menyediakan makan pagi untuk para tamunya.

Demikian adalah ragam hotel murah di Medan yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap saat kita tengah berwisata di kota ini. Biaya inap yang murah tentunya akan menghemat pengeluaran kita sehingga kita bisa mengalokasikan dana tambahan untuk keperluan lain, seperti oleh-oleh hingga kuliner. Pemesanan hotel sendiri sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, terutama pada saat high season di mana jumlah wisatawan akan jauh lebih banyak dibanding hari-hari biasa. Untuk memudahkan pemesanan, kita bisa memanfaatkan aplikasi booking hotel online Mister Aladin. Banyak pilihan hotel di Medan yang tersedia dan bisa dipilih sesuai ketersediaan budget, lokasi hingga fasilitasnya. Kita juga bisa melakukan pemesanan secara lebih mudah melalui smartphone dalam genggaman saja.