Mau Tau Sejarah dan Khasiat Teh Celup Sariwangi? Yuk Simak Disini

by - 22.47

Diantara banyaknya jenis kemasan pada teh alami di Indonesia, teh celup merupakan jenis kemasan teh paling terpopuler dipasaran karena pembuatannya teh begitu praktis dan cepat. Sejarah awal mula munculnya teh celup di Indonesia ternyata dipopuleri oleh Thomas Sullivan yang merupakan seorang penjual kopi dan teh dari Kota New York yang mengirim sample teh dalam bentuk kantong sutra kepada semua para pelanggannya. Alasan utama Sullivian menggunakan kantong sutra tersebut karena harganya lebih ekonomis. Pasalnya, jika menggunakan wadah dalam bentuk kaleng, maka biaya pembuatannya jelas lebih mahal dan kemasan teh pastinya juga lebih banyak. Para pelanggan Sullivian pada awalnya menganggap kemasan tersebut sama seperti dengan kemasan teh yang sebelumnya dimasukkan ke saringan metal, kemudian dilemparkan begitu saja ke air panas.



Namun kemudian mereka sadar bahwa ternyata kemasan teh dalam kantong sutra tersebut lebih praktis untuk membuat olahan teh lebih cepat. Sejak itulah kepopuleran teh kantong mulai meningkat semenjak dipasarkan tahun 1994 secara komersial dan popularitasnya dengan cepat menyebar ke semua penjuru dunia. Berbicara masalah kepopuleran dari teh celup, ternyata di Indonesia paling terkenal dipimpin oleh brand Sariwangi. Teh celup Sariwangi merupakan sajian model terbaru untuk lebih cepat dalam menyajikan teh yang memilik cita rasa yang nikmat dan aroma khas dari daun teh asli. Bahkan teh Sariwangi berhasil menempatkan posisinya sebagai brand teh celup paling terkemuka di Indonesia dan mampu meremajakan market teh di Indonesia.

Berkat hadirnya teh celup Sariwangi, maka penikmat teh semakin meningkat karena minuman teh memang pilihan rakyat dan harga merakyat. Bahkan rutinitas minum teh kini menjadi bagian utama dari siklus hidup sehat masyarakat Indonesia. Perlu diketahui, teh Sariwangi semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia tidak hanya karena aroma dan rasanya yang nikmat, tetapi juga karena ada banyak khasiat dari teh Sariwangi. Jika Anda rutin dalam mengkonsumsi teh maka akan membantu Anda dalam memerangi kepenatan, meningkatkan kekuatan tubuh,  mengurangi dehidrasi tubuh, memperkuat gigi dan tulang, mengurangi gangguan pencernaan dan mengurangi tingginya kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Nah, selain teh celup bermanfaat untuk kesehatan, ternyata teh Sariwangi juga bisa dirasakan manfaatkan untuk mempererat keharmonisan keluarga Indonesia.


Dengan berkumpul bersama teman maupun keluarga pasti tak lengkap rasanya jika teh celup Sariwangi tidak hadir di tengah hangatnya keluarga Indonesia. Teh Sariwangi  sangat cocok untuk Anda minum dalam segala suasana, baik acara causal maupun resmi. Aroma khas dan rasanya yang begitu enak akan disukai oleh seluruh keluarga Indonesia. Bahkan jika Anda ingin membicarakan masalah yang lebih serius dengan kekasih Anda, tentu akan lebih efesien jika ditemani dengan secangkir teh hangat Sariwangi. Yuk, coba buktikan sendiri kenyatannya. Selamat ngeteh!

You May Also Like

0 komentar