Program Tabungan Qurban Paling Aman

by - 03.31

Tahukah Anda bahwa program tabungan qurban sekarang ini sudah menjadi alternative yang sangat memudahkan semua orang untuk bisa berqurban. Jika ketika qurban kebanyakan orang membutuhkan budget rata-rata sekitar 2 juta rupiah untuk bisa melakukan qurban maka dengan cara angsuran atau cicilan Anda dapat melakukannya dengan pihak bank atau penyelenggara qurban online.

Hal ini tentu saja sangat memudahkan Anda dalam berqurban karena pembayaranya tidak langsung dengan jumlah yang besar. Sudah sangat banyak sekali lembaga yang memang khusus untuk menyediakan qurban online dan program tabungan qurban yang sangat memudahkan Anda seperti Globalqurban.

Program Tabungan Qurban Progresif

Selain itu, program tabungan qurban secara progresif ini  juga telah menjadi solusi yang baik ketika pada rencananya qurban yang akan Anda qurbankan pada saat hari H merasa keberatan karena ternyata harga hewan qurban melambung sangat tinggi.

Dengan tabungan qurban progresif ini sangat menjadi solusi ketika merencanakan Qurban tetapi pada saat hari-H merasa keberatan karena harga hewan qurban yang mahal.

Tentu saja sebagai lembaga yang mengurusi masalah program tabungan qurban ini memiliki tujuan yang memang dapat memberikan kemudahan bagi orang yang ingin berqurban. Biasanya ada beberapa orang yang kerepotan untuk melaksanakan qurbannya dimana.

Keutamaan Mengikuti Program Tabungan Qurban

Tentu saja dengan adanya lembaga qurban maka dapat membantu mereka yang kerepotan serta dapat menyalurkan hewannya ke tempat yang lebih tepat serta dapat memberikan dagingnya ke daerah-daerah yang memang kurang mampu. Hal ini diketahui karena sebagian besar dari mereka jarang sekali memakan daging.

Selain itu, biasanya lembaga qurban online akan menyalurkan daging ke tempat yang memang sering kekeringan dan kesulitan air bersih karena tempat seperti itu menjadi prioritas yang paling utama. Sehingga mereka pun dapat merasakan bagaimana daging kambing atau sapi pada bulan Dzjulhijjah.

Lembaga qurban juga tentunya tidak hanya memberikan bantuan untuk dalam negeri saja, akan tetapi untuk umat muslim untuk seluruh negara yang memang sangat membutuhkan. Karena pada dasarnya kita hidup bersaudara di berbagai belahan negara. Amanat  ini diemban oleh lembaga qurban yang memang bukan hanya untuk Indonesia saja akan tetapi untuk luar negeri juga.

Biasanya negara yang menjadi sasaran adalah Suriah, Mesir, Palestina, Kenya, Bosnia, dan Somalia. Negara tersebut tentu saja akan lebih diperluas lagi untuk orang muslim yang memang kesusahan. 

Sistematika Program Tabungan Qurban


Selain itu, program tabungan qurban ini dapat diangsur secara bertahap dan bisa membeli jauh-jauh hari dengan harga yang lebih murah. Sistem tabungan qurban dapat dilakukan secara bertahap dan dapat dilakukan dengan cara membelinya terlebih dahulu.

Misalnya pada bulan Maret kambing dibanderol dengan harga yang paling murah yakni Rp. 1.500.000. Harga setiap bulannya juga tentu akan sangat meningkat semakin mendekati hari raya dan biasanya juga operasional biaya ternak pun semakin naik pula.

You May Also Like

0 komentar