Derita Warga di Suriah, Sampai Kapan? Mari Donasikan Harta Kita.

by - 05.53

Mungkin sebagian dari kita masih banyak yang kurang bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. Namun setidaknya, kita masih memiliki tempat yang layak untuk tinggal, makanan yang enak saat disantap dan pekerjaan yang cukup untuk membiayai hidup kita. Coba kita lihat yang terjadi di suriah, apakah kita masih ada alasan untuk tidak bersyukur? Sangat miris, karena setiap harinya mereka harus bertahan hidup untuk mencukupi kebutuhan mereka dan melindungi diri dari kekejaman pasukan rezim. Bahkan puluhan hingga ratusan ribu warga Suriah terpaksa harus mengungsi karena mereka merasa sudah tidak aman lagi di rumahnya sendiri. Mulai dari pemboman sadis, serangan gas kimia, pemerkosaan, serangan nuklir, pembunuhan keji semua terjadi di Suriah.


Donasi suriah diharapkan dapat mengurangi korban jiwa yang terus berjatuhan setiap harinya. Karena para pengungsi juga harus melawan cuaca dingin, kekurangan bahan makanan dan penyakit-penyakit lainnya jika ingin terus bertahan hidup. ACT sampai saat ini masih membuka kesempatan untuk Anda yang ingin mendonasikan sebagian harta Anda untuk saudara-saudara kita yang ada di suriah. Apa saja sih yang bisa didonasikan untuk mereka? Pakaian yang masih layak pakai, selimut tebal, makanan-makanan sehat dan uang yang cukup sudah sangat membantu kehidupan mereka. 

Bantuan dari Anda sekecil apapun sangat berarti untuk mereka. Karena mereka benar-benar sudah kehilangan segalanya. Bahkan banyak anak-anak yang harus rela kehilangan anggota keluarganya, karena kekejaman pasukan rezim yang tiada henti. Donasi suriah akan selalu dibuka untuk Anda yang ingin membantu meringankan beban mereka. Kita tidak bisa menghentikan peperangan, kita hanya bisa berdoa pada Tuhan agar keajaiban itu datang. Namun kita bisa membantu mereka memiliki kehidupan yang layak di tengah peperangan yang keji tersebut. 

Dengan adanya donasi suriah diharapkan dapat mengurangi korban jiwa yang terus berjatuhan setiap harinya. Karena para pengungsi juga harus melawan cuaca dingin, kekurangan bahan makanan dan penyakit-penyakit lainnya jika ingin terus bertahan hidup. Kita mungkin memang tidak bisa menghentikan peperangan yang sedang terjadi di negara konflik tersebut namun kita bisa membantu mereka dengan mengumpulkan donasi untuk suriah. 

Mari kita satukan hati untuk mendoakan mereka yang sedang berjuang di suriah. Terutama untuk anak-anak yang telah kehilangan anggota keluarganya, semoga mereka masih bisa menata masa depan dan masih memiliki semangat hidup yang tinggi. Donasi suriah tidak akan pernah berakhir karena mereka masih membutuhkan kita. Tidak hanya Indonesia, tapi negara dari berbagai belahan dunia juga ikut serta memberikan donasi untuk mereka. Derita warga suriah adalah derita dunia. Karena kita sebagai umat manusia sudah ditakdirkan untuk saling menolong antar sesamanya. Jangan pernah berhenti beramal demi saudara-saudara kita di suriah.

You May Also Like

0 komentar