Kemudahan Yang Diberikan Dengan Adanya Layanan Zakat Online

by - 02.19

Zakat merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim. Zakat adalah kegiatan beramal kepada orang-orang yang lebih membutuhkan seperti anak yatim, fakir miskin dan masih banyak lagi. Harus diakui, diluar sana banyak yang mengabaikan zakat, meskipun ia seorang muslim yang menjalankan ibadah sholat 5 waktu, menunaikan ibadah puasa dan membaca kitab suci Al Quran. Mengapa begitu? Padahal sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama muslim dengan menyumbangkan sebagian harta yang kita miliki. Mungkin masih banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk berzakat, karena kegiatan ini harus melalui proses yang cukup panjang, 

Saat ini Anda bisa menemukan kemudahan dalam berzakat, karena sesuai perkembangan teknologi masa kini, terdapat layanan zakat online terpercaya yang praktis dan mudah untuk diakses. Dengan munculnya layanan ini, orang-orang khususnya umat muslim tidak memiliki alasan lagi untuk tidak berzakat. Aksi cepat tanggap yang merupakan salah satu lembaga kemanusiaan terbesar membuka layanan zakat online terpercaya untuk Anda yang mungkin masih ragu.

Keuntungan Adanya Layanan Zakat Online


Fitur ini benar-benar sangat menguntungkan, karena sekarang bukan kegiatan berbelanja saja yang bisa dilakukan secara online tetapi juga beramal. Zakat memiliki berbagai manfaat yang bisa mengantarkan Anda menuju pintu surga, untuk Anda yang rutin melaksanakannya. Jangan pernah berpikir harta Anda akan semakin berkurang jika Anda rajin menunaikan zakat, karena sesungguhnya Allah akan terus menambahkan rezeki Anda bahkan melipatgandakannya. Allah sangat mencintai umatnya yang saling membantu sesama muslim selayaknya saudara. ACT siap memberikan layanan zakat online terpercaya bagi Anda yang memiliki niat baik untuk melaksanakan kewajiba islam.

Diluar sana masih banyak orang yang belum seberuntung kita. Mereka tidak mempunyai rumah, tidak bisa melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya, tidak mampu makan enak, hanya mampu makan secukupnya, tidak memiliki pakaian yang layak dan masih banyak lagi kekurangan-kekurangan yang dimilikinya. Apakah hal ini tidak menggugah hati nurani kita? Sedangkan kita mungkin bisa makan enak, melanjutkan pendidikan ke jenjang paling tinggi, tidur dengan nyenyak dirumah dan lain-lain. Kenikmatan yang diberikan tersebut sifatnya hanya sementara, saat kita meninggalkan dunia nanti harta tersebut juga akan ditarik kembali oleh Allah SWT. 

Tidak ada yang abadi, namun Anda bisa menabung amal di akhirat nanti dengan rajin berzakat. Percayalah, tanpa zakat, pahala ibadah Anda akan terasa kurang sekalipun Anda pernah menunaikan ibadah haji, Ditambah dengan adanya kemudahan berzakat secara online yang bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Banyak layanan zakat online terpercaya yang bisa Anda akses dengan mudahnya di Internet. Anda juga bisa memantau apakah zakat yang Anda berikan benar-benar sampai atau tidak. ACT benar-benar memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin membantu sekaligus menambah pahala.

You May Also Like

0 komentar