Bedanya Gamers dengan Anak Futsal

by - 07.00

Semua orang pasti memiliki hobi masing-masing. Tidak hanya cowok maupun cewek. Hobi yang paling banyak kaum hawa sukai yaitu hobi main game dan hobi main futsal. Ladies, kalau disuruh memilih, mending anak Gamers atau anak futsal. Nah, buat kalian yang bingung menentukan pilihan, dibawah ini ada beberapa fakta yang bisa menunjukkan perbedaannya anak Gamers dan anak futsal yang wajib diketahui.


Fakta Anak Gamers

Banyak yang tidak suka dengan tipikal cowok suka main game. Mereka biasanya dicap jadi orang yang super cuek. Karena tidak memperhatikan pasangannya. Tetapi, ada nilai positif yang bisa diambil dari sikapnya yang cuek para Gamers. Gamer cuek karena lebih fokus dengan hobi yang ditekuninya. Gamers cuek tetapi setia. Karena gamers lebih mementingkan permainan dengan game yang disukainya dibandingkan dengan mempermainkan perasaan cewek. Selain itu, karena lebih fokus dengan dunia game nya sehingga anak gamers menghabiskan waktunya di depan PC dibandingkan pergi main ke mall atau ke tempat lain. Jadi otomatis cowok gamers yang sudah punya pacar akan lebih memperhatikan pasangannya dan lebih setia dibandingkan cowok lainnya.

Fakta selanjutnya yang jarang diketahui yaitu anak gamers lebih punya hati. Bagaimana tidak, dalam bermain game, strategi dan pertahanan seorang gamers harus selalu diperhatikan agar tidak kalah. Apalagi kalau harus menjaga pasangan. Tentu saja gamers memiliki strategi dan jurus pertahanan sendiri untuk mempertahankan pasangannya. Gamers juga sering dicap sebagai cowok boros karena hampir sebagian besar uangnya digunakan untuk main game. Tetapi, nilai positif yang bisa diambil yaitu menjadi seorang jutawan saat game dijual dengan level yang sudah tinggi.

Fakta Anak Futsal

Nggak cuma anak gamers saja nih guys yang punya keunggulan. Anak futsal juga punya beberapa keunggulan yang membedakan anak gamers dan anak futsal. Pertama, anak futsal itu lebih maskulin. Selain maskulin, anak futsal juga lebih sehat karena tubuhnya selalu terbiasa dengan kegiatan berolahraga. Tidak hanya maskulin dan lebih sehat. Anak futsal juga seorang yang pekerja keras. Karena untuk memenangkan pertandingan tidak mudah. Sehingga anak futsal harus lebih fokus dan bekerja lebih keras untuk memenangkan pertandingan. 

Fakta anak futsal yang lainnya yaitu, anak futsal lebih rajin. Bagaimana tidak, setelah bermain futsal tentu tubuh memproduksi banyak keringat. Jadi harus cepat-cepat dibersihkan. Tidak hanya membersihkan tubuh dan baju saja, anak futsal juga rajin membersihkan perlengkapan yang digunakannya mulai dari kaus kaki hingga sepatu futsal. Jangankan rajin menjaga kebersihan, anak futsal pasti lebih pintar menjaga hubungan dengan pasangan.

Nah, setelah melihat fakta-fakta tersebut mana yang lebih unggul, ladies? Jadi lebih memilih anak gamers atau anak futsal nih? Semua perbedaan anak gamers dan anak futsal kembali ke kepribadian masing-masing. Karena semua orang memiliki hobi dan passion yang berbeda-beda. 

You May Also Like

0 komentar