Bedanya Cowok Gamers & Anak Band dalam Bercanda

by - 21.25

Bercanda adalah salah satu cara untuk bisa tertawa dan melepas ketegangan atau suasana yang serius. Beda orang beda juga gaya candaannya. Hal seperti itu tidak masalah, asalkan candaan yang dibuat sama-sama tidak menjerumus ke arah bully. Bercanda sendiri dilakukan antara satu orang dengan orang lain atau pun kelompok. Jadi tidak bisa jika Anda bercanda hanya dengan seorang diri, bercanda sendiri dan tertawa sendiri, coba bayangkan betapa anehnya. Beberapa kumpulan orang yang doyan bercanda adalah anak band dan cowok gamers. Dua kelompok tersebut memiliki style bercanda yang berbeda karena memang dunia yang mereka geluti sangat berbeda. Berikut adalah beberapa perbedaan gaya bercanda masing-masing kelompok.


Anak Band atau Cowok Gamers yang Paling Kocak Bercanda

1. Ekspresi

Antara cowok gamers dan anak band itu ekspresi dalam bercandanya berbeda. Jika cowok gamers ekspresi bercandanya lebih kalem jika dibandingkan dengan anak band yang memang sudah terbiasa dengan hal ramai persis. Misalnya saja anak gamers sedang bercanda nanti ekspresi yang keluar bakal buat tenaga saat main game. Kalau ada yang lucu atau pun ngeledek, wah tangannya lebih cepat lagi buat pegang alat mainnya. Tetapi mungkin tetap saja ada gamers yang bisa mengeluarkan ekspresi hingga membanting peralatan game, tetap kan kasihan yang dibanting dan bisa bikin rugi. Berbeda dengan anak band, kalau pas bercanda bisa saja tingkah polahnya lebih gokil, lompat-lompat, jungkir balik, atau memainkan alat musik dengan nada yang sembarangan. 

2. Gaya candaan anak band

Musik memang bisa menjadi jalan untuk mendapatkan sebuah inspirasi. Maka anak band juga cukup kreatif untuk bisa membuat candaan. Salah satu candaan anak band adalah mengubah lirik lagu pada huruf vokalnya. Lucu bukan saat sebuah lagu menjadi berbunyi a semua atau i, u, e, atau o semua.

Tidak hanya itu saja kreativitas anak band dalam bercanda, beberapa band mengeluarkan candaan dengan membawakan sebuah lagu anak-anak dalam jenis musik seriosa atau pun musik timur tengah. Sebagai contoh coba dengarkan lagu Balon ku jika dinyanyikan secara melengking atau meliuk-liuk dalam nada ala Arab. Ada juga lagu-lagu yang dibuat ala anak band dengan musik rock yang terkenal berisik. 

3. Candaan buatan anak gamers

Berbeda dengan gaya bercanda bagi cowok gamers. Gamers yang selalu dekat dengan komputer menjadikan salah satu candanya dibuat dalam bentuk meme. Meme untuk kalangan gamers kebanyakan dibuat dengan mengganti sebuah foto dengan hal yang berbau game. Seperti meme orang begadang untuk ronda tetapi gamers begadang untuk sebuah gerakan maju mundur mouse dengan tenaga dalam. Ada lagi meme yang menunjukkan pergelangan tangan terdapat bulatan cokelat. Meme yang membuktikan orang tersebut kebanyakan main mouse buat gaming.

Itulah beberapa ulasan tentang anak band dan cowok gamers dalam gaya bercandanya. Bercanda memang kebebasan berekspresi, namun alangkah lebih baiknya jika bercanda tanpa perlu menjelek-jelekkan orang lain. 

You May Also Like

0 komentar