The hermitage salah satu hotel berbintang 5 di jakarta

by - 05.25

Sekali – sekali berlibur dan menginap di hotel bitang 5 tak ada salahnya. Jika anda sedang ada di ibukota jakarta, banyak sekali hotel bintang 5 d jakarta yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap dan menikmati pelayanan istimewa seperti seorang raja. Salah satunya adalah the hermitage jakarta yang ada di jl. Cilacap 1, jakarta.


Saat kita tiba di hotel the hermitage ini, kita akan di suguhi sebuah bangunan dengan design klasik yang dominan berwarna putih dengan khas gaya bangunan jama dulu ini membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi. Saat masuk ke dalam hotel kita akan disambut langsung oleh staff hotel yang begitu ramah dan selalu menawarkan bantuan untuk anda. 

Fasilitas kamar ala hotel bintang 5 d jakarta yang luas disediakan  lengkap dengan ruang tidur dan ruang tamu yang terpisah membuat tidur kita mejadi lebih nyaman. fasilitas yang ada di setiap kamar diantaranya seperti sofa dan meja, meja kerja, ada penunjuk arah kiblat juga di mejanya, mesin pembuat kopi dan teh, kamar mandinya pun juga terkesan mewah.

Di lantai 9 hotel juga ada kolam renang yang disamping ada bar, sehingga anda bisa berenang sembari memesan minuman. Selain itu the hermitage juga punya rooftop venue yang cukup luas dan merupakan tempat yang sangat pas untuk menikmati sunset, city scape, maupun city light view dari ketinggian.

Di hotel the hermitage saat breakfast adalah sebuah hal yang ditunggu – tunggu, di restoran L’Avenue yang ada di lantai dasar ini menyajikan banyak menu khas western maupun eastern yang cocok bagi lidah orang indonesia. Banyak tamu yang sudah mengakui kelezatan menu yang ada di restaurant ini. Jika anda ingin liburan yang tenang hotel ini juga piliha yang tepat karena letaknya yang bukan di jalan protokol sehingga membuat nyaman dan tenang.

Untuk pemesanan kamr hotel the hermitage juga tersedia di beberapa situ booking hotel online, salah satunya adalah mister aladin yang bisa membantu kamu booking hotel tanpa perlu ribet.

You May Also Like

0 komentar