Pilihan Umroh Murah Bukan Berarti Di Biro Yang Murahan

by - 22.21

Setiap muslim dan muslimah tentunya mempunyai cita-cita yang sangat besar sekali untuk dapat pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah. Namun kini sangat sulit sekali untuk menunaikan ibadah haji karena sekarang ini setiap negara diberikan jatah kuota yang berbeda yang mengharuskan setiap orang yang ingin berangkat ibadah haji harus mengantri dan menunggu dengan waktu yang sangat lama. Meskipun hal diatas tetap bukan menjadi alasan agar tidak melaksanakan ibadah haji, karena ibadah haji merupakan rangkaian rukun islam yang menjadi pokok dalam ajaran islam.

Berbicara ibadah ke tanah suci, selain haji. Teman- teman bisa mensiasati hal tersebut, maka bisa diganti dengan menjalani ibadah umroh. banyak biro umroh seperti Abu Tours yang meupakan biro tavel umroh yang murah yang layak kita pilih. Bahkan Abu torus menyediakan promo terbatas umroh 12 hari dan kita harus sesegera mungkin mendaftarkan diri Anda agar bisa menikmati layanan promo terbatas ini. 

Menyiapkan/ Rencana Umroh


Rencananya umroh terbatas ini akan berangkat selama 12 hari mulai dari bulan februari sampai dengan maret 2017. Harganya pun sangat murah sekali dan kita hanya mengeluarkan uang 18 juta saja untuk bisa beribadah ke tanah suci. Bagi masyarakat Indonesia yang beragama islam tidak menjadi masalah jika harus mengeluarkan uang yang banyak juga karena tujuan pergi ke tanah suci adalah untuk beribadah. Namun Abu Tours menyediakan layanan dengan harga yang murah dan ini tidak dimiliki oleh layanan Biro perjalanan umroh yang lainnya. Dengan adanya promo seperti ini akan membuat kita semakin bersemangat lagi untuk bisa pergi ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh dengan harga yang murah. 

Ketika kita memilih jasa layanan ataupun biro perjalanan umroh harus sangat berhati-hati karena tidak sedikit banyak sekali orang yang memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan yang lebih banyak dan kita akan sangat malu sekali oleh tetangga jika kita gagal berangkat ke tanah suci. Maka dari itu pilihlah layanan perjalanan umroh yang mempunyai kredibilats baik seperti Abu Tours yang merupakan layanan umroh yang murah. Meskipun harganya murah, namun kita akan sangat nyaman sekali ketika berada di tanah suci karena kita akan mendapatkan pelauanan yang terbaik. Keamanan dan kenyamanan akan sangat terjamin sekali oleh Abu Tours yang merupakan layanan biro perjalanan umroh murah.

Perlu diketahui untuk menjadi biro umroh tidaklah mudah, belum lagi dengan adanya aksi makar tahun lalu dimana ada segerombolan jemaah haji yang mengatasnamakan Islam namun justru membuat kekacauan di tanah suci, sehingga pada saat berjalan menuju Mina terjadi bencana karena mereka justru melawan arus jalannya jemaah. Berangkat dari hal itu membuat pemerintah saudi membuat kebijakan bahwa siapa jemaah yang melakukan demikian juga akan di punishment termasuk juga biro umrohnya.

Semoga bermanfaat!

You May Also Like

0 komentar